photo polaroid0111.jpg

12.31.2014

6 Hal

Sudah lama aku tak menulis di halaman ini --sekitar satu tahun lebih lima bulan. Setelah berhibernasi sekian lama, aku akhirnya berniat mengisi kembali halaman ini dengan beberapa racauan penting tidak pentingku. Ada satu hal yang membuatku ingin kembali menulis, kau, seorang yang tidak sengaja membaca racauan lain di halaman ini dan mengatakan bahwa aku harus menulis lagi, dan kau akan selalu membaca tulisan-tulisanku. Berbicara tentang kau, aku ingin menulis beberapa hal yang aku sukai dari kamu

Pertama, aku menyukai suaramu. Tak seberat Alex Turner atau seseksi Adam Levine memang, tetapi cukup membuatku ingin mendengarnya di setiap detik saat aku terjaga.

Kedua, aku menyukai tatapanmu. Aku tak pernah bisa menatapmu terlalu lama memang, bukan karena aku membencinya tetapi jika aku menatapnya terlalu lama mungkin aku akan terjebak dan ingin tinggal lebih lama di sisimu.

Ketiga, aku menyukai tanganmu. Tanganmu selalu hangat, bahkan di hari hujan sekalipun.

Keempat, aku menyukai baumu. Tak ada yang istimewa, tetapi aku selalu menyukainya. Baumu sehabis mandi bercampur adidas ice dive.

Kelima, aku menyukai suara petikan gitarmu. Aku tak pandai memainkan alat musik ataupun menyanyi. Aku hanya suka mendengarkan musik. Sudah lama aku mengidolakan Arctic Monkeys, Kings of Convenience, Keane, Kodaline, Coldplay dan sekarang aku mempunyai idola baru, yaitu kau.

Terakhir, aku menyukai waktu bersamamu. Jika Tuhan memberiku satu keinginan aku akan meminta sebuah kelebihan untuk menghentikan waktu, atau setidaknya aku akan meminta kepada Tuhan untuk memberikan bonus menjadi 30 jam dalam satu hari. Mungkin 6 jam bukanlah waktu yang lama tetapi setidaknya cukup daripada harus terburu-buru dikejar waktu setiap kali bertemu denganmu.



,aku menulisnya saat hujan dan saat kau berjarak 405km dari tempatku.


1 komentar: