12.11.2011

Tak Umpet

Dulu, anak-anak di Indonesia sukanya main tak umpet, permainan sejenis hide and seek. Cara mainnya gampang nggak perlu uang kertas untuk ditukar dengan uang koin, cuma modal hompimpah, berhitung, sembunyi dan bilang tekong! Harus pintar-pintar cari tempat persembunyian kalau main tak umpet. Kayak anak yang mau saya ceritakan ini, sebut saja namanya si Upik. Jadi, waktu diajak main tak umpet sama teman-temannya, si Upik pernah hilang. Setelah dicari keliling kampung, ternyata si Upik udah ada di depan rumahnya. Duduk di teras sambil minum susu dan dengan santai bilang 'kalian ini memang ndak pintar ya, lha wong tadi katanya boleh sembunyi di mana aja kenapa ndak cari di rumah saya?'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar