photo polaroid0111.jpg

12.13.2011

Ya aku. Ya kamu

I'm not usually like this, but can we just hold hands forever? 
I believe we can hold hand forever. I believe we can...
Ya, aku yakin kita bisa berpegangan tangan seperti itu selamanya. Meskipun tidak mungkin kemana-mana kita selalu bersama.
Tapi sepertinya tidak penting jika hanya tangan yang berpegangan. Kuharap hati kita juga dapat berpegangan selamanya. Tidak pernah lepas. Tidak pernah lupa.
Misalnya aku terjatuh, tolong bangunkan aku.
Misalnya aku terbang terlalu jauh, tolong tarik aku kembali.
Aku tidak mau menjadi menjadi orang lain di depanmu. Aku... Ya aku
Dan aku juga tidak mau kamu menjadi orang lain di depanku. Kamu... Ya kamu
Kalau menangis, menangislah. Bukankah sakit menahan tangis? Makanya jangan ditahan. Menangislah sepuasmu. Kalau tangis itu gara-gara aku, maki saja aku. Yang penting kamu lega. Yang penting aku tau apa yang sedang kamu rasakan.
Malam ini, tanganku dingin. Aku butuh tanganmu. Pegang tanganku lalu peluklah aku...

Picture source :  http://inexplicableimpulse.tumblr.com/post/14114073811

Tidak ada komentar:

Posting Komentar